Social Profiles

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Lorem ipsum no has veniam elaboraret constituam, ne nibh posidonium vel.
DeathVictorian. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Istri & Anak Pembuat Film 'Innocence of Muslims' Ikut Bersembunyi

Los Angeles, Keluarga pembuat film 'Innocence of Muslims' dilaporkan ikut bersembunyi di suatu lokasi bersama-sama si pembuat film, Nakoula Basseley Nakoula. Hal ini dilakukan menyusul protes yang dilontarkan para pemain dan kru film kontroversial tersebut yang merasa ditipu.

Pada Senin (17/9) waktu setempat, sejumlah personel polisi dari Kantor Sherrif Distrik Los Angeles (LA) mengawal 4 orang anggota keluarga Nakoula keluar dari rumah mereka yang berada di wilayah Cerritos, LA. Kemudian mereka dibawa ke sebuah lokasi rahasia, yang diyakini menjadi lokasi persembunyian Nakoula.


Saat dibawa keluar, keempat anggota keluarga Nakoula sengaja menutupi wajah mereka agar tidak dikenali. Namun medis lokal, Patch, mengidentifikasi keempat orang tersebut istri Nakoula, 2 anak laki-laki dan seorang anak perempuannya.

"Mereka memutuskan bahwa mereka akan lebih aman jika pergi dari rumah tersebut dan menjalani kehidupan normal," ujar juru bicara Kantor Sheriff setempat Steve Whitmore kepada ABC News dan dilansir AFP, Selasa (18/9/2012)



."Kami menjemput mereka dan mempertemukan mereka dengan Nakoula... Mereka mengatakan kepada saya bahwa untuk saat ini hingga beberapa minggu, mungkin beberapa bulan ke depan, mereka tidak akan kembali ke rumah mereka," imbuhnya.

Untuk pertama kalinya, Nakoula tampil di hadapan publik pada Sabtu (15/9) lalu, ketika menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian setempat. Setelah diperiksa, Nakoula kemudian diperbolehkan pulang namun tidak diketahui ke mana dia pulang. Diduga dia bersembunyi di suatu tempat demi alasan keamanan.

Diketahui bahwa pada Juni 2010 lalu, Nakoula pernah terjerat kasus pidana pemalsuan identitas dan divonis 21 bulan penjara. Namun dia hanya menjalani masa tahanan selama 1 tahun sebelum bebas bersyarat. Sejumlah media AS menilai, keterlibatan Nakoula dalam film kontroversial yang memicu protes di berbagai belahan dunia ini, telah melanggar ketentuan pembebasan bersyarat yang diterimanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar